Alasan Cowok Menyukai Payudara Wanita - Semut Kampus
Headlines News :
Home » , , , » Alasan Cowok Menyukai Payudara Wanita

Alasan Cowok Menyukai Payudara Wanita

Written By admin on Kamis, 01 November 2012 | 06.27



Alasan Cowok Menyukai Payudara Wanita

Payudara adalah aset wanita yang sangat berharga, payudara ini yang menjadi daya tarik bagi pasangan. Selain berfungsinya untuk menyusui bayi , payudara juga merupakan media yang bisa menstimulasi wanita untuk merangsang nafsu saat melakukan seks. pembahasan kali ini adalah membahasa "Alasan Cowok Menyukai Payudara Wanita" seperti apa penjelasanya mari kita simak beberapa ulasan di bawah ini.

Larry Young dari Univesitas Emory menyatakan hubungan evolusi manusia yang telah mempengaruhi sistem syaraf yang menguatkan hubungan antara ibu dan bayi dalam hal menyusui. Saat ini, kekuatan ikatan tersebut bisa terjadi pada pasangan. Hasilnya? Pria seperti halnya bayi, suka dengan payudara.


Saat pasangan pria menyentuh payudara wanita, hal itu dapat mengaktifkan stimulus terhadap area klitoris. Saat itu terjadi, Young berkata bahwa zat oxytocin dilepaskan ke otak wanita dan membuatnya fokus pada pasangannya. Pria juga bisa merasa lebih berhasrat saat memancing wanitanya melalui payudara dalam melakukan hubungan seks. Hal ini sangat berguna untuk membuat ikatan keduanya menjadi lebih erat dan saling menginginkan. Apalagi hal ini didukung dengan seks yang dilakukan secara berhadapan yang dapat menstimuli puting payudara wanita.


Tidak peduli ukuran payudara Anda, pasangan Anda tetap menyukainya dan bisa terstimulus saat melakukan hubungan seks. Oleh karena itu, payudara harus dirawat dan dijaga baik-baik ya, Ladies. Selain memperindah penampilannya, kita sebagai perempuan juga wajib menjaga kesehatannya agar tidak terkena penyakit yang membahayakan seperti kanker dan tumor.


sumber : www.vemale.com
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Semut Kampus - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template