Rahasia Jadi Cowok Idaman Cewek Cantik - Semut Kampus
Headlines News :
Home » » Rahasia Jadi Cowok Idaman Cewek Cantik

Rahasia Jadi Cowok Idaman Cewek Cantik

Written By admin on Sabtu, 22 September 2012 | 19.42

Malem ini kenapa yah saya bersemangat bener nulis tentang cinta atau rahasia para cowok! Hehe... Mungkin buat kalian para Play Boy sih hal-hal yang seperti ini udah basi, tapi mungkin buat para jomblo sejati hal ini bisa di coba!

Kali ini saya coba tulis Rahasia Menjadi Cowok Idaman Cewek. Jaman sekarang yang moderen ini rata-rata cewek suka sama cowok yang dompetnya tebal (hehe, emg isinya apa tuh?), motor atau mobil keren & keluaran terbaru, karier Oke, banyak bunga (bunga ATM) dll, iya kan??? Udahlah ngaku ajah buat kalian para cewek matre abis (hehe... Koq maksa). Hal ini kadang bikin cowok suka gak percaya diri alias gak pEdE, bikin minder pula.


Tapi saya rasa gak selalu cewek melihat dari tampang ato materi saja, yang terpenting buat kita (para cowok) mesti tau tips & trik gimana caranya jadi idaman dan perhatian para cewek-cewek supaya kita bisa menggambil & menggenggam hatinya.


Jangan khawatir, berikut saya bagi tips & trik yang bisa kita jalankan untuk menjadi cowok idaman para cewek :


1. CURI PERHATIAN

Kalo di suatu acara kamu ingin dilihat & diperhatiian cewek-cewek, maka posisi kamu haruslah berada di depan atau di tengah-tengah ruangan.

2. BEDA DARI YANG LAIN

Coba kamu lakukan hal-hal yang beda dari yang lain, misalkan dalam hal perhatian. Jika yang lain mengejar-ngejar cewek, tapi kamu menjadi pancingan buat cewek biar mereka yang mendekat.
agar terlihat lebih keren, kamu bisa menggunakan pakaian berwarna HITAM. Karena warna hitam menunjukan tenang namun kulll.

3. KUASAI DIRI KAMU

Jangan suka makan permen karet saat melakukan pendekatan, karena akan kelihatan kalo kamu lagi gugup!!!

4. LURUSKAN

Cewek lebih tertarik pada cowok yang macho. Untuk menimbulkan kesan macho, usahakan berdiri tegak dan bahu lurus agak kebelakang dengan kaki terbukan tapi tetap rileks.

5. KESAN SELALU POSITIF

Pancarkan aura positif pada diri kamu, kalo kamu tertarik sama cewek yang belum kamu kenal, maka tatap matanya selama 5 detik... tersenyum.....terus berpaling. lakukan 3 kali dalam waktu 10-15 menit.

6. SERGAP

Kalo ada respon yang positif dari cewek yang kamu incar, berarti waktunya buat kamu nge'deketin dia dan menebarkan jurus ampuh kamu, jangan terlalu lama ngasih respon, karena minat cewek suka berubah begitu cepat.

7. PERTAHANKAN SINYAL

Saat komunikasi udah berjalan dengan lancar, maka pertahankan dengan baik, dengan sesekali ikuti dan coba gerakannya. Ikuti arah pembicaraannya, kalo perlu sesekali kamu yang menentukan arah pembicaraannya.

Semoga dengan melakukan tips cara menjadi cowok idaman cewek diatas, kamu bisa lebih percaya diri dan diperhatiin sama cewek-cewek trus dapet gebetan baru deh. Tapi ingat jangan pernah sekali-kali jadi PLAY BOY,,,
Share this article :

2 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Semut Kampus - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template