1 dari 4 Orang Mau Memaafkan Kekasih yang Telah Selingkuh - Semut Kampus
Headlines News :
Home » , , » 1 dari 4 Orang Mau Memaafkan Kekasih yang Telah Selingkuh

1 dari 4 Orang Mau Memaafkan Kekasih yang Telah Selingkuh

Written By admin on Rabu, 29 Agustus 2012 | 06.31


img
Dok. Thinkstock
Semut Kampus - Pantaskah orang yang telah selingkuh diberikan kesempatan kedua? Berdasarkan survei, 1 dari 4 orang menyatakan akan memaafkan jika kekasihnya ketahuan berselingkuh.

Survei yang dilakukan wolipop terhadap 128 responden melalui Twitter pada Senin (28/08/2012) menunjukkan ada 25% responden yang bersedia memaafkan dan memberi kesempatan lagi pada kekasihnya yang telah berselingkuh untuk memperbaiki kesalahannya.

Banyak alasan yang melatarbelakangi keputusan 'berani' mereka itu. Ada yang karena ingin menunjukkan bahwa dirinya orang yang setia dan karena kasihan.

"Beri kesempatan ke-2. Alasannya? Karena cinta itu memaafkan," ujar salah satu responden. "Mengampuni itu proses kedewasaan," tulis responden lain dalam akun Twitternya.

Namun ada pula yang memberi kesempatan kedua karena ingin balas selingkuh, atau hanya untuk mengetes apakah sang kekasih bisa dipercaya lagi. Seperti pengakuan seorang responden, "Kesempatan kedua, alasannya mau selingkuhin juga. Hahahaa."

"Diberi kesempatan kedua, untuk mengetahui sejauh mana dia bisa menepati janjinya untuk tidak mengulangnya lagi," ujar partisipan lainnya.

Sementara itu, 75% responden lebih setuju untuk langsung memutuskan kekasihnya yang telah mendua. Sebagian besar dari mereka berpendapat, sekali orang berselingkuh akan sulit mengubah perilaku buruk tersebut.

"Langsung putus, karena kalo udah lakuin sekali, nggak menutup kemungkinan akan 2,3 bahkan seribu kali dia akan selingkuh lagi," ungkap seorang responden.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Semut Kampus - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template